Minggu, 04 Desember 2011

Malasssiaaaa

Pernah ga merasa begitu malas melakukan apa-apa? Rasanya ingin seharian di kamar, tidur, atau melakukan hal tidak produktif lainnya?

Nah, itulah saya sekarang! :p

Leyeh-leyeh ga jelas, baca buku 5 menit, langsung bosan. Membersihkan kamar, malasnya minta ampun. Badan dan niat rasanya tak bisa diajak kompromi. Hufff..

Hmm, apa mungkin ini efek karena saya terlalu hiperaktif ya minggu-minggu ini? Atau mungkin badan saya meminta haknya untuk istirahat sejenak? (Cari-cari pembenaran, :D)

Yah, apapun alasannya, saya terima sajalah kemalasan dan ketidakproduktivan saja hari ini. Dengan harapan, besok saya sudah segar bugar dan semangat yg full untuk kembali merajut mimpi. Ow ow..

Dan setidaknya, saya berhasil juga mengalahkan kemalasan dg menulis di blog ini.. Ahahay...

*maafkan ketidakjelasan saya* -_-"

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Posting Komentar

​​​‎☆ †h@nk γ☺u ☆