Rabu, 30 November 2011

Aku, dalam ke-Aku-anku

Aku, seperti dalam jaring yang membawaku kedalam ketinggian luarbiasa.
sedikit rapuh dan goyah, tp tetap memegang teguh hasrat diri untuk tetap bertahan.

Aku, dalam sebuh ujung tombak yang tajamnya dapat membelah rambut menjadi dua, siap mengoyak dengan kesakitan yang tak terkira, tapi mencoba tetap tegar menantang.

Aku, dalam sebuah tepi jurang yang kedalamannya dapat menembus perut bumi hingga porosnya, siap jatuh dan terlempar, tp tetap mencoba bertahan menahan tubuh yang mulai rentan.

Aku, bukannya buta dengan keadaanku, bukannya tuli akan teriakan yg memperingatkanku,

aku hanya bertahan dengan ke-Aku-anku,

Karena aku adalah aku

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Posting Komentar

​​​‎☆ †h@nk γ☺u ☆