Minggu, 03 Juni 2012

Dear Masa Depan....

Dear diriku di masa depan,

Hai, bagaimana kabarnya? Apakah kau di sana sebaik aku di masa ini? Aku harap kau semakin baik dan aku juga berharap aku tidak membuat keputusan yang menyulitkanmu di masa depan.

Apakah kau tahu, dirimu disaat ini sedang banyak mengalami tantangan-tantangan hidup yang sudah diramalkan oleh dirimu di masa lalu. Dan aku yang sekarang, sedang semangat-semangatnya belajar tentang arti kehidupan, tentang bagaimana sebuah proses dapat bertahan, dan bagaimana tetap tegar di masa-masa paling sulit sekalipun. Dirimu di masa ini juga sedang banyak bergelut dengan hal-hal yang pasti akan mempengaruhimu di masa depan. tapi engkau jangan sekali pun kawatir, karena aku pasti melakukan sesuatu, sesuai dengan nilai-nilai yang telah kita sepakati. Bukankah begitu?

Aku ingin, nanti saat kau membaca ini, tantangan-tantangan yang tengah aku hadapi sekarang sudah menjadi hal yang kau syukuri. Aku berharap kau akan menemukan berkah dan pelajaran yang pasti akan sangat berarti buat kehidupan kita kelak.

Aku menyayangimu... untuk itulah aku bertahan sampai sejauh ini...
Suatu hari nanti, jika kau menemukan tantangan-tantangan baru, bertahanlah... hadapilah... berjuanglah...
Kau akan banyak menemukan hal yang akan membuatmu tersenyum lebar....

Percayalah padaku...
Kau akan membuktikannya sendiri nanti...

Dari yang teramat menyayangimu...

Nina -2012-

0 komentar:

Posting Komentar

​​​‎☆ †h@nk γ☺u ☆