Senin, 11 Maret 2013

HORAYY!!!

Hayo, pasti lihat judul diatas pada nebak kenapa pake subject yang rada heboh?? Lagi happy??

ANDA BENAR!!

Saya lagi happy bin berbunga-bunga karena akhirnya dengan kebulatan tekad yang membara setelah berbulan-bulan diuji dengan materi-materi sepanas lumpur lapindo, saya berhasil mengalahkan kemalasan saya menulis di blog ini. #halaah.

Emang bener sih, gara-gara tadi iseng sama si onyon searching-searching nama diri sendiri di google *eits kamu juga pernah kan* and berusaha menelusuri tingkat kepopuleran masing-masing di dunia maya. Yah, dia sih menang tipis gara-gara ada mantannya n salah satu muridnya yang nyatut nama nya di blog si empunya.

Rada nyesek juga sih.. Woy?? Mantan-mantanku? Kemana kalian selama ini? Tidak adakah yang berusaha mengabadikanku lewat tulisan? Paling tidak membuatkanku sebaris puisi indah?? Hiks

Yah, emang ga bakalan ada sih. Berhubung yang berlabel mantan cuma seorang n yakin seribu persen dia ga bakal menyinggung saya di blog (yaiyalah orang dia ga punya blog -_-"). Dan habislah saya diledekin si onyon yang senyum-senyum mesum liat namanya sendiri di barisan mbah google. Tuh anak emank berlebihan mencintai diri sendiri. (►˛◄'!)

Dan ga papa lah... Karena nya saya jadi kangen ngeblog and eng ing eng.... Jadilah tulisan ngasal ini. Hehehe. Derita membawa nikmat..

Okelah. No problemo.
Sekian dulu deh. :p

*si onyon maksa saya nyatut namanya, tapi sorry dorry brury... Enggak lah yau... *kecuali dikasih si chanky... Hahay :D
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Posting Komentar

​​​‎☆ †h@nk γ☺u ☆